Minggu, 08 Januari 2012

Keluarga Lah Tempat Mu Mendapatkan Segalanya

Keluarga Lah Tempat Mu Mendapatkan Segalanya
By Fredy purnama adi

Ingatlah kalian saat kita masih kecil siapakah orang yang pertama merawat,memberikan semuanya untuk kita,mengajari kita tentang semua hal yang terbaik bagi kita,membanting tulang untuk mencukupi segala keinginan kita dan memberikan semua keinginan kita walau itu akan menambah beban mereka tetapi mereka tersenyum asalkan melihat kita tersenyum.

Tapi apakah kita sudah bisa membuat mereka bangga akan kita ?
Belum itu lah jawaban ku tentang pertanyaan ini.
Seringkah kita membuat mereka menanggis ?
Iya ... 
Apakah kita bisa berbuat yang terbaik buat mereka ?
Apapun bisa kita lakukan untuk membahagiakan mereka dia tidak menuntut kita untuk bisa membahagiakan mereka, tapi mereka cuma ingin kita bisa menjadi orang yang berguna untuk bangsa,lingkunagan,dan masyarakat hanya itu dengan senyuman mereka menjawab.


Aku sering menangis saat aku teringat pada orang tua ku yang selalu ada saat aku mendapat masalah mereka tidak pernah meninggalkan ku saat aku mendapat masalah mereka selalu ada buat ku ....
Tapi apa balasanya aku untuk mereka, aku tinggalkan orang tua ku saat mendapat masalah.

Sekarang aku sudah cukup melakukan kesalahan kesalahan yang pernah aku lakukan sekarang aku bertobat. Aku akan menjaga IBU KU yang sekarang sudah ditinggal AYAH KU yang sudah meninggal, Bagiku itu bukanlah hal yang membuatku terlarut dalam kesedihan tapi itu adalah suatu hal yang harus bisa membangkitkan semangat ku dalam menjaga kehormatan keluarga ku.

I LOVE MY FAMILY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar