Sabtu, 14 Januari 2012

Ibu Kau Cahaya Jiwa Ku

Ibu Kau Cahaya Jiwa Ku

Ibu Ku Cahaya Kehidupan Ku
By Fredy Purnama Adi

Ibu setiap kali ku memandang Mu.
Aku selalu merasakan  ...
Ratapan tangis kesedihan dan tetesan keringat Mu.
Karena sampai detik ini aku belum bisa membuat Mu tersenyum Melihat Ku.
Aku selalu mengedepankan sedikit curahan hati Ku untuk Mu.
Tapi bukan balas budi yang aku berikan pada Mu.
Cuma tangisan dan kesedihan lah yang aku berikan pada Mu.
Tapi seribu senyum lah yang kau berikan pada Ku.

Kau selalu memberi Ku semua yang terbaik.
Kemauan Ku yang mencekik perlahan leher Mu.
Semangat Mu untuk memberi Jantung kehidupan Ku.
Balasan Ku cuma mengeluh dan menyesali hidup Ku.

Tapi Aku berjanji untuk Mu.
Aku akan balas semua budi dan jasa Mu untuk Ku.
Tangis Mu Kesedihan Mu Kerja keras Mu
Aku akan berusaha mengganti dengan sesuatu yang berarti untuk Mu.

Itu lah sedikit kata kata untuk mu para pembaca blog ku ini kamu harus tetap memikirkan suatu hal yang terpenting dalam hidup ini membahagiakan orang tua Mu suatu yang berarti dalam hidupnya mereka tidak membutuhkan materi tapi mereka hanya membutuhkan rasa sayank dan cinta untuk Nya Orang tua Mu adalah Cahaya terang yang bisa menerangi Mu di setiap detik setiap langkah setiap jalan yang kau lalui.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar